Oh Nikah.....oh Nikah...begitu ribet dan pusingnya....semoga dilancarkan.....baru bisa nulis sekarang soalnya baru ada waktu...pertama saya mau review soal catering. Mau cari catering yang harga terjangkau harga tidak terlampau mahal....sepupu saya pakai catering tidar, dari rasa enak...tp dekornya kok agak berantakan yaaa....hadehhh pas..dekor untuk penerima tamu memakai gabus tp kotor, saya langsung ilfeel. Tidak jd deh ke tidars...lanjut lagi..coba lagi ke nikahan teman di chikal....enak tp kok asinnnn semua...yaa...yg enak saya coba zupa supnya asli enak...dr segi dekor...okelahhh...bagus manisssss....ada dekor birdcagenya...yg lagi in sekarang...terus saya coba hubungin ke caterindo tp kayaknya orgnya kurang ramah...pdhl waktu sepupu saya makanannya enak....tp krn kurang ramah saya males..utk tanya-tanya lagi dan cami jg g mau. Akhirnya cami cari2 di internet ada eva house pengen disana tempatnya kecil....ada kolam renangnya jd semi outdoor...pdhl wedding skrg kan banyak yg outdoo...