Persiapan Pernikahan

Oh Nikah.....oh Nikah...begitu ribet dan pusingnya....semoga dilancarkan.....baru bisa nulis sekarang soalnya baru ada waktu...pertama saya mau review soal catering. Mau cari catering yang harga terjangkau harga tidak terlampau mahal....sepupu saya pakai catering tidar, dari rasa enak...tp dekornya kok agak berantakan yaaa....hadehhh pas..dekor untuk penerima tamu memakai gabus tp kotor, saya langsung ilfeel. Tidak jd deh ke tidars...lanjut lagi..coba lagi ke nikahan teman di chikal....enak tp kok asinnnn semua...yaa...yg enak saya coba zupa supnya asli enak...dr segi dekor...okelahhh...bagus manisssss....ada dekor birdcagenya...yg lagi in sekarang...terus saya coba hubungin ke caterindo tp kayaknya orgnya kurang ramah...pdhl waktu sepupu saya makanannya enak....tp krn kurang ramah saya males..utk tanya-tanya lagi dan cami jg g mau. Akhirnya cami cari2 di internet ada eva house pengen disana tempatnya kecil....ada kolam renangnya jd semi outdoor...pdhl wedding skrg kan banyak yg outdoor yaa....
Akhirnya kita ajukan ke mama....oh...oh...ditolak....hahaha....
Cami cari lg dan dptlah kita mindo dengan mas arul....awal kita coba testfood enak....dekornya lumayan tp rame yaa...menurut saya...dari segi harga sama dengan tidars
Mama suka makanannya....akhirnya kami dp...dpt gratisan prewed indoor...hehehe....testfood kedua pun enak...yg g enak sate padang...bumbunya anehhh kok kaya bumbu sate ayam biasa....hahaha....pdhl saya suka sate padang walaupun bukan org padang...
Jd yang kupakai adalah....
Catering : Mindo
Prewedd : Republik Gambar
Souvenir : ALfiandra souvenir
Photobooth: Mostache pb
Photo Siraman : emotion life
Photo di gereja : emotion life
Photo resepsi: emotion life
Acara siraman : Mindo
Perias: H.  Surya
Undangan : Pop Top di pasar Tebet....
Hadehhhh semogaaa....segalanya dapat dilancarkan.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan di Kabeda