mencoba plastik asi Momo dan gabag terbaru

Hai para moms bagaimana masih setiakah utk memberikan asi pd buah hati kita. aku disini masih bertahan utk memberikan asi walaupun bekerja dan turun naik banyaknya asi yg bs kusimpan. nah berhubung lama2 capek dan berat membawa asi memakai botol kaca atau botol susu buat menyimpan asi akhirnya aku mau berinisiatif memakai kantong asi setelah searching pengennya tetap memakai kantong asi gabag tp skrg baru ada yg warna pink ada yg biru. tp tambah mahal ya...jd aku coba beli jg momo yg clasik... ternyata kantong asi gabag terbaru lebih tipis bahkan untuk merobek kantongnya utk dipakai kalau tidak pelan2 kesobek smp zipnya..dan kalau jatuh langsung pecah...dari sisi kanannya. yg kedua kantong asi momo ini tebal ya lebih tebal dari kantong gabag yg lama.tp saya g sukanya krn ukurannya besar 180 cm. karena asi saya tdk berlimpah ruah..ya itu agak sayang krn keliatannya jd sedikit😂. saya pakai tas gabag kantong asi momo krn besar jd harus ditekuk nah kadang suka merembes dr zipnya. kalau gabag yg kecil krn ukurannya 100 ml pas..makanya saya suka dgn gabag yg ukuran 100 ml. yah semoga kedepan..gabag kantong asinya ketebalannya dikembalikan spt semula🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan di Kabeda