Ebisoba ichigen Aeon Mall

disini tuh banyak banget resto ramen...nah nyoba deh di ebisoba ichigen...beli 3 porsi ramen...dan tahu apa lupa dehh namanya rasa tahunya spt makan kembang tahu...hahaha dan 3 minum habis 350 ribuan lebih...lumayan mahal jg menurutku...ramennya enak....tp tetap kuahnya lbh enak ikkudo ichi😁 tapi memang setiap resto ramen punya khas kuahnya masing2 maaf ya fotonya g jelas soalnya lg gendong baby yg sedang tidur😀 kalau mau jelas silahkan dicoba...recomend kok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Miniso

Soto Pojok Salatiga

sop iga dan sumsum pak tardja