breastpump unimom

pertama kali beli breastpump Pak suami yg beli dia beli pompa yg biasa krn memang g ada persiapan pas lahiran, jd yg ada didekat rumah sakit adanya breastpump mommi ini...Ini sakit bangettttt...keluarnya jg sedikit bangettttt..asi yg keluarnya paling banyak 80 ml....akhirnya saya coba review2 saya coba unimom yg manual Krn harga dikantong cukuplah.tp lumayan pegel dibandingkan yg manual yg merknya tidak terkenal mommi....ternyata hasilnya meningkat jd 120-150 ml....unimom Ini g sakit....pas bangetlah corongnya sm ukurn pd ku...tp lama2capek n pegal jg yaa akhirnya review2 lg td nya mau coba unimom alergo murah untuk ukuran elektrik...tp kok dikit ya review yg pake tertarik bentuknya aja sihh sm corongnya unimom yg ukurannya pas pd jd g kegedean nya mah dipake. terus tetap review lg akhirnya memutuskan spectra 9s...dan amazing breastpump ini bisa smp 230ml karena memang spectra 9s itu double pump...spectra 9s Ini dilengkapi manual pump. Perbedaan antara unimom manual dengan yg spectra manual: untuk unimom kelebihannya pd saya g sakit, corongnya pas g kebesaran g kekecilan buat pd saya, tuasnya lebih enteng dari spectra yg manual, saya suka valvenya bening jd keliatan ada asinya nempel. Kekurangan unimom manual tarikannya dibandingkan spectra manual memang kurang, membran ada warna putihnya jd agak sudah dibersihkan apalagi kalau lg asinya deras asinya suka naik ke bagian membran. Nah skrg kelebihannya spectra, tarikannya lebih kuat sehingga asi lebih bnyk dari unimom, membran tidak terkena asi Krn modelnya. Kekurangan nya di pd saya sakit yaaa sptnya Krn corongnya benar2 pas utk ukurannya pd saya, valvenya warna putih jd agak sudah utk melihat ada asinya atau tidak...tuasnya keras jd lebih pegal Dr unimom, modelnya tuasnya lbh enakan unimom Krn spectra suka bergeser pas pumping. Kalau bentuknya corongnya lebih panjang unimom spectra lebih pendek tp corongnya spectra lubang untuk tempelan valvenya lbh lebar jd nyucinya mampang Review spectra 9s bagus dah pokoknya....bisa pake batre biasa atau pake powerbank atau pake listrik bedanya 9+ baterenya recharge..saya pikir lebih baik ini krn saya tempat kerjanya ada colokan listrik ada tempat khusus buat pumping jd g ush di kamar mandi.klo pake manual nya kan sakit pd saya ya klo pake 9s ga tuh Ini bisa stel smp level 10 dan spectra ini di lengkapi utk bisa pakai botol susu yg standart botol susu spectra itu wideneck, saya coba pake botol unimom bisa loh . Jd saya g ush pakai botol spectra, sayang udh banyak pakai botol susu. Belum coba breastpump elektrik lainnya jd ya tau nya 9s Ini udh lbh Dr cukuplah...thanks

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan di Kabeda