Cooler bag

Ini dia mau kasih liat cooler bag yg kupakai...namanya busui yg bekerja perlengkapan yg satu ini tidak boleh lupa...benar2 harus ada klo kita mau niat ksh asi terus ke baby. Awalnya saya beli cooler bag unimom, saya pikir Krn ringkes yaaa kecil..ternyata utk bawa perlengkapan pumping itu g muat jd Emang saya taruh ditas kerja klo bawa cooler bag nya unimom. Setelah itu saya pikir2 lg Krn akan tugas dinas ke luar kota apa yg bisa bawa asi smp sekitar 30 kantong asi...akhirnya saya beli mobicool Ini ternyata besar jg ya dia model tasnya bagus seperti tas utk kerja tp memang lebih besar bahannya dr kulit sintetis luarnya dari alumunium foil didlm nya tebal sekali...recomend lah buat yg mau pergi2. Setelah itu saya beli cooler bag autumnz warna pinknya Ini Krn modelnya lucu tp talinya tipis bangettttt baru sekali pake udh dedel jd diakalin jahit talinya dua kali lalu diksh lem besi biar kuat dan kaku. Nah tali panjangnya saya ganti dengan tali tas yg saya punya Dari chloe. Awet tuh udh 3 bln. Tas Ini dua compartmen dua2 nya pake alumunium foil terus bagian luar tasnya Anti air jd klo hujannnn g basah kedlm..kelebihannya itu sih tp kelemahannya talinya yg ringkih super tipis. Saya jd pikir mau beli cooler bag lg antara okiedog sm allergra atau natural mom.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pernikahan di Kabeda